Thursday, 23 February 2012

Si Eneng


^^
Si Eneng,
Bkan nama sebenarnya, tapi Neng itu panggilan saya ke dia, dan panggilan dia ke saya ketika saling menyapa.

Pertemuan pertama itu terjadi di tahun 2007, ketika Ospek, dan tidak terasa hampir lima tahun kejadian itu berlalu. Sejak itu kami begitu dekat, ditempatkan dikelas yang sama, berkecimpung di organisasi yang sama bahkan magang pun di tempat yang sama.

Kemi sebenarnya punya karakter yang mirip, bahkan mungkin bisa di bilang sama, tidak terlalu banyak bicara, sensitif, dan satu lagi kami berdua itu makhluk yang gambang sekali megeluarkan air mata alias nangis, di tambah lagi kami mempunyai permasalahan keluarga yang sama tapi itulah yang membuat kami semakin dekat.

Lima tahun kami begitu dekat, tak pernah sekalipun kami bertengkar, paling banter cuma kesal-kesal sedikit karena janjian tapi datangnya telat ( saya yang sering telat pastinya hehe). Ditahun 2008 kami ada di Halaqoh yang sama, dan sampai sekarangpun kami masih di halaqoh yang sama. Walaupun sempat kami pisah halaqoh dan tidak bertemu beberapa bulan, akhirnya dia memutuskan untuk pindah halaqoh karena jika kami tidak dalam halaqoh yang sama, maka kami akan sangat susah untuk bertemu, waktu itu kami sudah tamat kuliah dan sama-sama sudah mendapatkan pekerjaan

Tiga tahun masa-masa kuliah, dia menjadi "Dosen" kedua saya, banyak pelajaran kuliah yang saya tidak mengerti, maka dia akan mengajarkan saya dengan baik sampai saya paham dan mengerti. Tak jarang saat UTS atau UAS saya menginap dirumahnya dan belajar bersama. 
Si eneng itu bukan hanya sekedar teman buat saya, tapi juga Sahabat, dan saya rasa juga lebih dan lebih dari sahabat, dia itu Saudari buat saya, walaupun kami tidak sedarah, tapi persaudaraan itu hadir karna Allah yang mempersatukan kami. Membuat ikatan itu lebih kuat dari saudara kandung.

Semoga saja persaudaraan ini untuk selamanya, tidak hanya di dunia tapi hingga di kami di persatukan di JannahNya Kelak,, 
Amin Ya Robbal Alamin...

Uhibbuki Fillah Ukhty Q ^^






No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^