Tuesday, 3 April 2012

Abang

Semalam tiba-tiba terispirasi mau nulis tentang Abang hehehe...

Abang,,
Walaupun saya itu anak pertama, tapi saya punya abang lo :)
bukan abang kandung pastinya, dia itu seseorang yang dekat dengan saya yang sudah saya anggap seperti abang sendiri aliaas abang angkat. 

Seorang teman kuliah satu angkatan, tapi usia kami bertaut cukup jauh. Di kampus dulu kami berkecimpung di dua organisasi yang sama, awalnya tidak terlalu dekat, di tahun pertama kuliah dan kami berdua sama-sama menjadi panitia untuk Ospek. Dari situlah kami semakin dekat, tak terasa ternyata itu sudah terjadi hampir empat tahun yang lalu, waktu cepat berlalu ternyata...

Sebenarnya dari kecil dulu saya pengen banget punya abang, tapi kan ga mungkin, lah wong saya kan anak pertama, tapi semenjak ada Abang Alhamdulillah ya, lumayan lah keinginan nya terealisasi sedikit hehehe...

Di awal kedekatan kami, banyak temen-teman yang salah persepsi, mengira kami berdua pacaran, bahkan temen-temen terdekat saya dan juga temen-temen terdekat Abang juga berpikir seperti itu. Tapi biar lah orang mau berpikir apapun, yang pasti kami itu Abang Adek titik.

Biasanya kalau mulai sms itu isi sms nya hanya tiga huruf yaitu "Ehm" :D
Trus kata-kata pamungkas kalau udah saling ejek tapi tak tau mau bales apa lagi, ujung-ujungnya pasti keluar kata-kata " Tapi kan tetep adek bang juga?" :D  (dah lama kayak nya ga pake kata-kata itu xixixixi...

Akhir-akhir ini topik yang sering di bahas masalah Nikah :)
Semoga aja Abang segera menemukan Calon Kakak Ipar & segera nikah, kalo ga ntar kasian anak nya kalo udah kuliah, masak ntar anaknya wisuda, bapaknya dah pake tongkat ke kampus :D wkwkwkwwkwkwk.....

Tapi kalo seandainya salah satu dari kami nikah duluan, masih bisa ga ya deketnya kayak sekarang??? udah ada contoh nyata habisnya, sebelum nikah abang adek, trus salah satu nikah, malah jadi jauh trus jarang komunikasi. Semoga aja kami ga kayak gitu ya, semoga aja Abang Adek nya buat selamanya sampai punya anak cucu hehe,, 
Aammin......



No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^