Wednesday, 6 June 2012

MC BATAM

MC Batam itu singkatan dari Moeslem Creative Batam. Sebuah EO baru di Batam, yang di rintis oleh kak Dessy, Fokus dari EO ini adalah melaksanakan event-event besar di Batam yang bernuansa Islami, seperti Bedah Buku, Seminar, dll.

Awal saya tertarik bergabung dengan EO ini adalah karena akan di adakannya event perdana dengan mendatangkan penulis buku Best Seller Nasional yaitu Ust Salim A Fillah. Saya suka dengan penulis ini karna memang bukunya yang bagus, dan banyak ilmu yang di berikan kepada setiap pembacanya. Saya sendiri memiliki buku Ust ini yaitu "Nikmatnya Pacaran setelah pernikahan" dan "Agar Bidadari cemburu padamu".

Insya Allah bedah buku ini akan dilaksanakan tanggal 15 Juli 2012 di Asrama Haji, acara ini di majukan tanggal nya dari sebelumnya akan dia adakan tanggal 22 Juli 2012., hal ini dikarenakan USt Salim A Fillahnya mendapatkan tugas ke UK dari minggu ketiga bulan Juli sampai Pertengahan Agustus 2012.

Saya, Kak Dessy, Mbak Wati, Sri, Fatim dan teman2 yang lain optimis kita bisa untuk melaksanakan event ini dengan baik, walaupun rentang waktu untuk menyiapkan semua yang diperlukan relatif sedikit. INSYA ALLAH KITA BISA !!! ^^

Saat ini kami sedang mengusahakan sponsor yang akan bekerja sama dengan kami, dan juga dari 2 minggu yang lalu sudah gencar promosi di media internet untuk acara tersebut. Alhamdulillah,,, sampai sekarang kurang lebih sudah ada 50 tiket yang di pesan. Semoga kami bisa mendapatkan peserta sesuai dengan target yaitu 200 orang untuk masing-masing Bedah Buku.

Oh iya, Bedah bukunya akan di adakan dalam dua sesi, yaitu sesi pertama bedah buku " Saksikan bahwa aku seorang muslim" yang akan di adakan dari jam 09.00 -12.00 WIB dan sesi kedua akan membedah buku "Bahagianya merayakan cinta" dari jam 13.00-16.00 WIB.

Semoga banyak yang tertarik untuk bekerja sama, peserta yang mendaftar banyak, acara berjalan dengan lancar, Ust Salim A Fillahnya senang berbagi Ilmu di Batam. Aamiin,,,,,,,,,,, ^^

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^