Monday, 11 June 2012

Menulis Itu,,

Ternyata menulis itu, "gampang-gampang susah", inget ya gampang nya ada 2 kali sementara susah nya cuma ada satu kali, jadi lebih banyak gampang nya dari pada susahnya. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak menulis.

Alhamdulillah setelah ada blog ini, apa yang ada di pikiran dan di hati bisa langsung di ungkapkan hehehe...

Apalagi imajinasi-imajinasi yang ada di pikiran yang se abrek-abrek, semuanya bisa di keluarkan, walaupun dengan sedikit perjuangan karena merangkai kata-katanya yang agak susah (agak lo ya,,).

Pastinya berharap suatu saat bisa jadi penulis beneran dan bisa nerbitin buku Best Seller di Indonesia, seperti Habiburrahman El Shirazy, A Fuadi, Salim A Fillah, Pipit Senja, Asma Nadia, Helvi Tiana Rosa, Okki Setiana Dewi, Ust Yusuf Mansur dll. Boleh donk punya impian, lah wong ngimpi ga bayar kok hehehe...

Yang paling penting itu sekarang harus banyak latihan menulis terus dan juga banyak membaca, karena kata mbak Asma Nadia, salah satu cara untuk menjadi penulis adalah dengan banyak membaca.

Walaupun seandainya tak jadi penulis terkenal pun, pastinya semua tulisan ini 5 atau 10 tahun ke depan akan sangat berguna, baik untuk di kenang, karena pernah menulis semua nya di blog ini, baik itu pendapat, imajinasi maupun curhatan (kayaknya lebih banyak curhatnya deh xixixixixi), untuk jadi pelajaran dan ngambil ibroh (manfaat) baik untuk diri sendiri ataupun yang baca blog ini, dan juga buat bahan bacaan anak cucu kelak :D

Ga' ada yang sia-sia, Insya Allah Semua bermanfaat..

Ayo Dian Fernanda,, SEMANGAT MENULIS!!!! ^^

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^