Wednesday, 17 October 2012

Ternyata

Ternyata, bilangan tahun tak menjamin bahwa kamu telah mengenal seseorang dengan baik. Bahkan dengan embel-embel sahabat sekalipun.

Mungkin itu yang di sebut serahasianya rahasia, ada bagian tertentu tentang diri yang tak ingin orang lain tahu.  Mungkin itu juga ada pada dirimu sendiri, ada sisi kelam yang tak ingin orang lain tau tentang dirimu, ada bagian yang hanya dirimu simpan untuk mu sendiri.

Dan ternyata hidup ini bukan hanya Hitam & Putih, ada bagian lain yang entah apa namanya, dimana keberadaannya ada di antara keduanya.

Kadang itu menjadi cerminan diri, yang kamu lihat padanya adalah cerminan dirimu sendiri, persis sama tanpa kurang satu apapun, selayaknya cermin yang sebenarnya.

Tapi walau bagaimanapun, ini semua tetap menyakitkan, dan entah kenapa kamu tidak bisa menerima ini semua, mungkin lebih baik diam dan memendam semuanya, tapi itu semua tak menyelesaikan sama sekali. Biarlah in menjadi salah satu pelajaran hidup buat dirimu sendiri, bahwa tak selamanya yang kamu anggap benar adalah benar. 


No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^