Tuesday, 8 January 2013

SP 1 SEKALI SEUMUR HIDUP

Udah telat tapi masuk kelas dengan santainya, 
begitu sampai di kelas

Kak Ime : Dian, kata mas Didik kamu dapet SP 1, di suruh ngambil ke atas (lantai 8)
Saya       : Hah?? yang bener kak? Siapa aja yang dapet?
Kak Ime : ga' tau, liat aja ke atas, eh mas Didiknya masih ad di sini ni (waktu itu mas didik lagi benerin alat di depan kelas bareng pak Benk (dosen saya)
Saya       : iya kak, bareng mas didik aja naiknya

***
Mas Didik keluar pintu kelas dan saya mengikuti di belakang
Saya         : Beneran ya mas saya dapet SP 1
Mas Didik : Iya
Saya         : Emank berapa sesi si mas Dian ga masuk??
Mas Didik: Liat aja nanti di atas

Setelah Surat SP saya tandatangani dan saya terima 
Mad Didik  : Nanti di belakangnya tanda tangan kamu sama tanda tangan wali dosennya
Saya           : Ga' pake tanda tangan ortu kan mas?? #cemas
Mas Didik   : Ga'
Saya           : #Tarik nafas, Senyum Alhamdulillah

Setelah di baca ternyata saya dapet SP 1 karena ga' masuk kelas 18 sesi/pertemuan,, "kok banyak banget ya?" #ngomong dalam hati.
Ternyata setelah di pikir-pikir wajar kalau saya dapet SP 1 hehehe
beberapa kali saya memang tidak masuk kelas, seharusnya malah lebih dari 18 sesi saya ga' masuk.
seinget saya, ga' masuk kelas itu:
Pertama : 2 kali sakit dan ga' ada surat izin dari dokter bt istirahat/surat dari ortu
Kedua : 2 kali ga' masuk karena hujan, dan cemas nanti kalau hujannya sampai jam 10 malem siapa yang                   jemput pulang kuliah, ga' mungkin pulang naik angkot
Ketiga : 1 kali ga' masuk karena ada acara yasinan di rumah sepupu
Keempat : 1 kali acara kantor, Makan bareng di luar
dan masih ada alasan-alasan lain yang membuat saya ga' masuk kuliah
kalau 6 hari di kali 4 sesi (perhari) sebenernya sudah 24 sesi, dan ternyata yang tercatat mas Didik cuma 18,, hahaha,, 

Sebenernya Aneh, dapet SP kok malah seneng, Tapi karena ini pertama kali nya saya dapet SP, jadi saya mikir, ga' apa-apa dapet SP, itung-itung SEKALI SEUMUR HIDUP. wkwkwkwkwk...

Dari sekolah jaman SD dulu samapai terakhir Kuliah D3 2 tahun lalu, saya bisa di bilang ga' pernah bolos sekolah atau kuliah, kalaupun ga' masuk itu karena sakit atau hal-hal mendesak yang ga' bisa di tinggalkan itupun dengan seizin orang tua.

Entah kenapa sejak kuliah lanjut jenjang D4 ini sifat malas saya ga' ketulungan, rasanya pengen cepet-cepet lulus aja.. ternyata bukan saya yang mengalami, temen-temen sekelas juga sama #ada temen

Di jamin ga' ada SP2 karena semester depan karena udah nyusun skripsi hehehehehe..

2 comments:

  1. O,o bolos 18 kali pertemuan, Mbak? Keren #eh.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,, ga' keren mbak,
      tp boleh la, itung2 pengalaman :D

      Delete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^