Monday, 29 April 2013

Sunset di Tanjung Pinggir

Sebelumnya saya sudah pernah pos tentang hunting sunset yang gagal beberapa bulan yang lalu di tempat yang sama yaitu Tanjung Pinggir, dan JJS (alias Jalan-jalan sore) kemaren sebenernya ga' niat buat liatin sunset karena memang sudah beberapa hari ini setiap hari Kota Batam di guyur hujan (asiik sih bikin tidur malam jadi adem dan nyenyak hehe..). Balik ke topik awal,  karena itulah saya tak berharap akan menemukan sunset ketika dalam perjalanan ke Tanjung Pinggir. 

Owh ya sekedar informasi, Tanjung Pinggir itu letaknya di Sekupang, persis di samping KTM Resort, masuk dari simpang Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) trus belok kiri, lurus aja terus nanti sampai ketemu Resort. Dari Tanjung Pinggir ini, Negeri Tetangga Singapura terlihat jelas, dan sepertinya bisa berenang deh nyampe sana, tapi abis tu di cegat tengah jalan trus di deportasi hihihi....

Setiap malam tahun baru tempat ini selalu rame dan berjubel manusia, sampai harus booking lapak-lapak sendiri pake tali ato apalah namanya sejak sore hari. Katanya sih begitu, harap maklum saya tak pernah tahun baruan hehe... Karena perbedaan waktu antara Batam dan Singapura 1 jam, sehingga Kembang Api yang warna-warni dan cantik dari negeri seberang itu bisa terlihat jam 23.00 WIB. Dan bagi yang ingin menikmati kembang Api di Batam masih sempet untuk melihat di Alun-alun Engku Putri Batam Center jam 24.00 WIB nya.
Memandangi Negeri Seberang

Selain itu setiap weekend tempat ini juga rame di kunjungi, baik dari anak-anak kecil (beserta keluarganya) muda mudi, bahkan bapak2 atau ibuk-ibuk. Selain menikmati suasana Pantai, deburan ombak, pemandangan gedung-gedung tinggi negeri seberang, dan juga malamnya bisa menikmati kerlap kerlip lampu negeri tetangga yang cantik, jika anda beruntung anda juga bisa menikmati Sunset yang Indah di pantai Ini. Seperti saya yang berkunjung sore kemaren, karena hujan yang mengguyur Batam dari pagi hingga siang hari, jadi dari siang hingga sore Matahari tak memperlihatkan batang hidungnya (emank matahari punya hidung?? haha... lupakan) Dan awan pun meyelimuti Batam. 

Sunset di Tanjung Pinggir

Begitu sesampainya saya di Tanjung pinggir, matahari masih enggan menampakkan dirinya, hingga jam setengah 6 sore barulah sedikit-sedikit matahari mulai mengintip dari balik awan hinggga sang matahari pun memperlihatkan dirinya yang cantik dan indah itu. Alhamdulillah akhirnya ini Sunset pertama saya di Pinggir pantai, sungguh luar biasa, semoga akan banyak lagi yang berikutnya,,, Aamiin... :)

Saya & Sunset yg OK Banget :)
Biasanya saya menikmati senja jingga dari dalam angkutan umum sepulang kerja ^^

6 comments:

  1. Tanjung Pinggir tempat main pasir anak Saya hehe. Dia senang bgt klo dah ke sini, lupa mau renang juga saking asyiknya main pasir. Btw, kerjanya dimana?

    ReplyDelete
  2. main pasir, berenang, cari kerang, mancing, duduk2 santai ato numpang narsis hehe.. semua bisa di tj pinggir.

    Di muka kuning Mbak, di PT GL HITECH

    ReplyDelete
  3. pernah saya berdua suami main pasir di Tanjung Pinggir, siang-siang, pas puasa Ramadhan pula... hahahahaha....
    dasar pasangan iseng :D puasa-puasa ngabuburit malah ke pantai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener2 pasangan iseng mbak :D
      Puasa, siang2, panas2 ke Pantai hehehe

      Delete
  4. seru disini....pertama kali ke batam pantai pertama yg q kunjungi tanuung pinggir.maklum gratis pas ultah kantornya suami hihihi
    fotonya,OK bangetttt di

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayar 5ribu mbak klo biasanya hehe..
      Makasih mbak :)

      Delete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^