Saturday, 18 May 2013

Rapid Fire Question


Dapet PR dari mbakyu yg cantik Hanna HM Zwan, Rapid Fire Question? apa pulak itu? setelah nanya sama yang ngasih pr baru akhirnya ngerti. baiklah ini jawabannya ya ^^

10 pertanyaan wajib :

1.    Nambah atau ngurangin timbunan buku?
       Nambah Donk, biar bisa bikin perpus mini di rumah :)

2.    Pinjam atau beli buku?
       Keseringan minjem si hehe..

3.    Baca buku atau nonton film?
       Atau hehe,, suka dua2nya

4.    Beli buku online atau offline?
       Offline, tapi sekali-kali online

5.    Buku bajakan atau ori?
       Jelas Ori dunk

6.    Gratisan atau diskonan?
       Gratisan :D #mukagratisan

7.    Beli pre-order atau menanti dengan sabar?
       Pre order

8.    Buku asing (terjemahan) atau lokal?
       Lokal

9.    Pembatas buku penting atau biasa saja?
       Penting banget

10. Bookmarks atau bungkus chiki?
      kok bungkus Chiki sih?? hihi

Pertanyaan dari mbak Hanna

1.    Suka mana, nulis puisi, FF (flash fiction), atau cerpen?
       Cerpen, karna sementara bisanya baru itu hehe,, belajar-belajar

2.    Tempat mencari ide buat nulis yang paling cemerlang dimana?
       dimana aja, klo tiba2 muncul ya tinggal tulis

3.    Cokelat apa ice cream?
       Coklat

4.    Hal apa yang paling gila yang pernah kamu lakukan sama teman waktu kuliah?
    Ga ada, jaman kuliah kalem banget, palingan sering ikutan demo hehe.. jaman menggila itu waktu SMA :D

5.    Gimana perasaanmu kalau mendadak disuruh baca puisi Sapardi Djoko Damono di depan ribuan penonton anak-anak playgroup?
    Hah? emank anak-anak playgroup ngerti sama puisinya pak Sapardi mbak? hahaha...

Done ya PR nya :)


2 comments:

  1. hehehehe.. jadi inget jaman masih di MP dulu.., sering ada PR-PR berantai... *eh ini PR berantai bukan sih?

    ReplyDelete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^