Friday, 21 June 2013

Berjalan Ke Barat Di Waktu Pagi Hari

Satu lagi musikalisasi puisi dari bapak Sapardi Djoko Damono yang keren, dan kali ini dibawakan oleh "Teman Sebangku" Dua orang penyanyi Indie asal Bandung, Sarita pada vokal dan Doly pada gitar. Puisi-puisi bapak Sapardi yang biasanya sendu kali ini dibawakan dengan ceria, dan entah kenapa dengernya juga bikin ceria. Keren deh yang jelas..




waktu berjalan ke barat 
di waktu pagi hari 
matahari mengikutiku di belakang
aku dan matahari
tidak bertengkar tentang siapa
diantara kami 
yang berjalan didepan

aku dan matahari 
tidak bertengkar tentang siapa 
di antara kami yang telah 
menciptakan bayang-bayang

aku dan bayang-bayang 
tidak bertengkar tentang siapa
di antara kami yang berjalan di depan






6 comments:

  1. saya juga suka lagu ini, terus suka juga sama Menari dan Berhenti Sejenak dari Teman Sebangku, mereka keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mereka emank keren mbak, pertama kali denger aj langsung sukak,
      Berhenti sejenak saya blm denger

      Delete
  2. habis baca ini langsung browsing lagu2nya. enak enaaaaakkk..aku sukaaaaakkk.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. assiikk, bisa menyebar virus teman sebangku,
      jd ada temen hihi...

      Delete
  3. (Y) beneran kerenn.... ceria banget jadinya. ikutan download Ahhh... :D

    ReplyDelete
  4. baca liriknya aja sudah jatuh cinta...
    dowload dlu aah...

    band indie gak kalah keren jga kok..

    ReplyDelete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^