Saturday, 27 July 2013

13 Juli

13 Juli 2013

Hari itu mengingatkan ku padamu, ya, karna hari itu adalah harimu, hari kamu di lahirkan 24 tahun yang lalu. Semua kenangan tentangmu berkelebat begitu saja di hadapanku, dan itu membuatku rindu. Tapi merinduimu seperti tak berujung, karna tak kan pernah lagi kudapati sosokmu dihadapanku, tak kan pernah. 

Hari itu, hari ke 4 Ramadhan dikala hujan sedang membersamai tanah Batam, aku hanya bisa berdoa untukmu, karna hanya itu yang bisa ku hadiahkan di hari lahirmu. Dan harapku pada Rabbku dihari itu, aku ingin kamu hadir dalam mimpiku, memperlihat senyum manismu untuk ku. Sekali lagi, hanya untukku.

Pagi ini, pintaku di 13 Juli itu terkabul. Kamu hadir di mimpi pagiku, :) 
Jika kamu disini, mungkin kamu akan memarahiku atas kebiasaan burukku itu, kebiasaan buruk tidur lagi setelah sahur, sholat dan tilawah. Tapi tak mengapa jika kamu ingin memarahiku, sayangnya itu tak kan pernah terjadi kan?

Walau hari ini kamu hadir hanya sepintas lalu dalam mimpiku, tapi aku melihat senyum manismu, dan itu cukup untuk mengobati rasa rinduku padamu. Terima kasih untuk senyummu.

Jika rindu itu datang lagi, bisakah kamu hadir lagi dalam mimpiku?

Untukmu 
yang kini tak lagi di Dunia ini




Thursday, 25 July 2013

Kamu

Kamu yang dulu pernah ada
dan sekarang
mungkin rasa itu masih ada
walaupun ku tak tau kadarnya entah seberapa

bersama bayangmu
yang kadang menari-nari di hadapanku
atau mengintip diam-diam dalam mimpi panjangku

dan sampai akhirnya
ku dapati cerita baru
tentangmu
jika kamu bahagia aku juga bahagia

Monday, 22 July 2013

Menyerah

Pernahkah ga memikirkan sesuatu, setiap hari, berulang-ulang tapi tak melakukan apapun untuk itu. 
Saya sedang mengalaminya, sudah beberapa minggu terakhir ini.

Saya sadar suatu saat nanti saya akan sangat amat menyesali semua ini, tapi entah kenapa saya seperti tak bisa berbuat apa-apa.

Saat ini tak lagi saya temukan pemicu semangat untuk menyelesaikan semua ini, walaupun sebenernya sudah setengah jalan.

Saya itu ibarat sebuah gambar yang sering beredar di FB (nyoba nyari kambarnya ga ketemu) dua gambar laki-laki yg sedang menggali, di gambar atas si laki-laki tetap menggali dan pantang menyerah, sementara di gambar bawah ketika jarak yang tinggal sedikit lagi menuju emas yang di carinya, dia menyerah. 

Dan filosofi itu pas banget buat saya sekarang, saya tau yang akan saya capai, tapi ketika tinggal beberapa langkah lagi, saya menyerah. Entahlah,, saya bingung harus berbuat apa. 


Tuesday, 16 July 2013

Senyum

Senyum, entah mengapa saya sangat tergila-gila dengan senyum, senyum seperti bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan, bukan tentang senyum saya, tapi senyum orang lain yang ada di hadapan saya. Saya sangat suka memperhatikan senyum orang lain, seringnya diam-diam memperhatikan dan mengamati hehe..

Kecintaan saya pada senyum berawal dari sebuah benda berwarna kuning ini, pemberian seorang teman beberapa tahun lalu


Dan senyum juga yang membuat saya begitu ngefans nya dengan artis korea, Kim Sang Bum, senyumnya maut banget. Saya bukan tipe orang yang ngefans dengan banyak artis atau apalah itu namanya, hanya orang-orang tertentu yang menurut saya menarik yang saya suka, dan salah satunya ya si Killer Smile itu.

Owh ya, bukankan senyuman juga merupakan sedekah tergampang dan termurah yang bisa kita berikan kepada orang lain, dan biasanya senyum itu selalu menular, coba aja ketika jalan trus berpapasan dengan orang yang tak di kenal kemudian senyum, pasti orang tersebut secara otomatis akan membalas senyuman kita, ya kan? 


Memperhatikan dan mengamati senyum orang lain itu menyenangkan :)

Wednesday, 10 July 2013

1 Ramadan

Alhamdulillah, Segala puji dan Syukur hanya bagi Allah SWT yang masih memberikan kesempatan bagi diri ini untuk menikmati Ramadan. 

Semoga amal ibadah selama Ramadan kali ini jauh lebih baik dan juga amalan-amalan selama Ramadan tetap   ngikut sampai ketemu ramadan lagi, Aamiin..

Owh ya, 1 Ramadan ini dapet cerita yang nggak di sangka-sangka dari seorang sahabat, menyangkut tentang diri sendiri si, tapi sepertinya harus dilupakan, anggap aja nggak pernah denger, habis bingung juga musti harus gimana. Jadi mari kita lupakan, dalam hitungan ke tiga lupakan,, 3, Lupakan hihihi....

Barusan dapet SMS dari temen yg kerjanya di lapangan, di Offshore, pinggir laut daerah Tanjung Uncang, katanya " lemes euy". Langsung ngebayangin si temen yang kerja di pinggir laut, panas terik dan masih puasa, Sungguh Luar Biasa, Semoga Istiqomah n Full deh puasanya, Aamiin.. :))