Tuesday, 13 August 2013

Hidup Kan Baik-Baik Saja

Lagunya bang Fiersa Besari yang pertama kali di denger itu ya "Hidup kan Baik-baik saja" ini, dari Blognya Bang Fadh Djibran yang berjudul sama Hidup kan baik-baik saja. Kata-katanya yang sederhana, tapi maknanya dalem banget, Luar biasa deh pokoknya. Seperti kebiasaan saya, klo udah suka sama 1 lagu, bisa diputer seharian nggak berenti-berenti, jadilah lagu ini di putar beberapa hari, dan sampe sekarang masih aja nggak bosan.

Setelah itu saya nyari tau semua tentang bang Fiersa, mulai dari semua lagunya, Webnya, Twitternya, Wechatnya, bahkan yang terbaru, Blognya hehe.. kepo banget ya saya.. :)

Owh ya, dua albumnya bang Fiersa yang saya Unduh gratis dari webnya, tiap malam selalu saya puter buat lagu pengantar tidur hehe.. dan sekarang si adek yang tidur sekamar dengan saya, juga udah ketularan, bahkan dia sering nyayiin lagunya bang Fiersa.

Yang mau denger lagunya
Cerita kita tak semanis dongeng
Atau bagai drama sinetron cengeng
Kau bukan artis, ku bukan pujangga
Namun kisah ini sangat berharga

Hingga rambutmu memutih
Hingga perutku membuncit
Hati ini tak kan pernah tua

Kita memang bukan pasangan sempurna
Bukankah Tuhan mengirimmu untuk melengkapiku
Aku tidak perlu punya segalanya
Selama kau ada di sini 
Hidup kan baik-baik saja

Menikmati hujan sambil berdendang
Berpegang tangan saat senja datang
Senyumanmu membuat nyali ciut
Jangan bersedih, kau jelek jika cemberut

Kita memang bukan pasangan sempurna
Bukankah Tuhan mengirimmu untuk melengkapiku
Aku tidak perlu punya segalanya
Selama kau ada di sini 
Hidup kan baik-baik saja

Hingga kulitmu keriput
Hingga ragaku tak lagi kuat
Hati ini tak kan pernah tua

Selamat Menikmati, semoga sukak juga ya :)

10 comments:

  1. woww... bait yg ini bikin hati meleleh ^_^

    "Kita memang bukan pasangan sempurna
    Bukankah Tuhan mengirimmu untuk melengkapiku
    Aku tidak perlu punya segalanya
    Selama kau ada di sini
    Hidup kan baik-baik saja"

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget mbak,
      ntar klo dah nikah,
      nak bilang gini ah sama misua hehe...

      Delete
  2. Wah mantap musisi beneran ini, lagunya bisa di donlot gratis...

    ReplyDelete
  3. "Menikmati hujan sambil berdendang
    Berpegang tangan saat senja datang"

    pernah mengalami hal ini sebelumnya :)

    ReplyDelete
  4. cakkepppp......
    jadi inget film 3 idiot,all is well.... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)
      Di ga pernah nonto film 3 idiot Full
      selalu kepotong2 :(

      Delete
  5. ini kenapa bagus gini liriknya ya ._. aaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg punya lagu melankolis sih hehe..

      Delete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^