Wednesday, 25 December 2013

Ruangan "harta karun"


Beberapa minggu lalu saya baru tau jika ada perpustakaan di mesjid Jabal Arafah. Begitu masuk ke dalam perpus tersebut saya dan teman berkali-kali menjerit tertahan karena kegirangan karena melihat jejeran buku-buku yang ada di sana. 


Buku yang pertama kali saya liat adalah berbagai macam kumpulan buku-buku traveling, kemudian berbagai macam buku tafsir, buku-buku dari penulis2 terkenal seperti Asma Nadia, Ust Yusuf Mansur, Oki Setiana Dewi dll dan yang paling penting dari semua yang penting adalah NOVEL... Ahhh... Seneng tak terkira, berasa menemukan ruangan yang penuh dengan "harta karun" hehe.... #lebayyy...


Di perpus ini selain begitu banyak buku-buku baru tempatnya juga sangat nyaman, seandainya aja punya waktu seharian, saya rela duduk manis dari pagi sampai sore di perpustakaan ini, tapi yang sangat disayangkan adalah buku-bukunya belum bisa di bawa pulang untuk di pinjam, karena belum di buka pendaftaran untuk member, dan kata petugasnya belum tau kapan akan dibuka, belum ada instruksi katanya. Semoga aja bisa di buka pendaftaran segera deh.. 

Sepertinya setiap sabtu sepulang kerja dan sebelum melingkar perpus ini adalah tempat akan menjadi tempat saya untuk "duduk manis" :) :)

Seneng bisa menemukan "ruangan harta karun" ini.

2 comments:

  1. terakhir bulan lalu masih finishing,masuk2in buku dek,,,wahhh,,eneng deh,akhirnyaaa....nantilah bulan depan mampir ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kita janjian dsni ya mbak hehe...

      Delete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^