Wednesday, 22 January 2014

Bila ku jatuh Hati

Rabbi, bila ku jatuh hati
ku ingin terbang tinggi
hingga syaitan tak menghampiri

Rabbi, bila ku jatuh hati
ku ingin terbang cepat
hingga syaitan tak sanggup hinggap



By: Salim A Fillah

4 comments:

  1. Wah keren puisinya. Uhuui sedang Jatuh cinta ya

    ReplyDelete
  2. Di Batam mba ya? Hmmm. Kawan kawan kantor saya sudah pernah berkunjung ke Batam. Saya sampai sekarang belum pernah ada kesempatan berkunjung ke BATAM Kata orang sih satuan harga harganya pake US DOllar benarkah? Benarka di BATAM itu ada pulau khusus yang menampung para pengungsi dari Vietnam? Benarkah dari BATAM bisa melihat kelap kelip kota Singapura?

    ReplyDelete
  3. Kunjungan pertama nih mbak, salam kenal yah :) Sama komentarnya kang Asep, sedang jatuh cinta yah mbak? Hihihi x_x

    Wah pertanyaan kang Asep banyak, saya lama gak kunjung ke blog kang Asep juga nih :D

    ReplyDelete
  4. Mas Asep: hahaha.. cuma kutipan, nggak lagi jatuh cinta, sebaliknya malah :D
    di sini pake Rupiah kok mas, ya tapi ada bbrp barang yng ngikutin kurs Dolar, ada, di Barelang ini ceritanya mas http://jejakakidian.blogspot.com/2012/11/barelang.html
    bisa banget mas, berenang ke Singapore juga bisa hehe... bisa keliatan deket banget dari pulau ini http://lailaturrahmaniyah.blogspot.com/2013/03/pulau-sambu-yang-mempesona.html

    Fadly: makasih sudah berkunjung, sering2 mampir ya

    ReplyDelete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^