Friday, 25 September 2015

Tentang Menikah


Hari ini Jumat keempat di bulan september, dan ternyata udah 3 minggu aja ganti status jadi istri hehe.. Alhamdulillah Syukur tak henti karena semua karunia dan nikmat yang Allah Subhanallahu Waa Ta'alaa yang sungguh luar biasa. Dari awal ta'aruf hingga proses lamaran dan akhirnya hari H yang hanya 3 bulan dan semua berjalan lancar. Allah lah yang mengatur semua ini hingga semuanya berjalan selancar itu, siapalah kami berdua awalnya, tak saling mengenal sama sekali, tak pernah berjumpa sekalipun (mungkin pernah tapi karena nggak saling kenal jagi nggak ngeh), ketemu pertama kali di depan orang tua dan dari lamaran ke hari H pernikahan hanya dipersiapkan kurang lebih satu bulan, semuanya mesti di kebut dan Alhamdulillah selesai tepat waktu.

Bukan Dian namanya kalau nggak stress ngadepin segala sesuatu hal (penyakit lama kumat lagi), apalagi ini persiapan pernikahan yang jelas sekali seumur hidup #insyaAllah, dari awal buka mata ampe merem lagi semua hal bahkan yang nggak penting sekalipun pasti terlintas di kepala, mulai dari undangan, suvenir, pelaminan, pakaian dll yang sungguh luar biasa, Alhamdulillah, banyak keluarga sahabat dan yang pasti suami (waktu itu masih calon hehe) yang ngebantuin.Terima kasih banyak buat semua yang sudah membantu dan mendoakan, semoga semua doanya di ijabah dan mantul ke yang mendoakan :)

Saya perkenalkan suami saya #cieilahhehe.. namanya Ifan Satria kelahiran Tanjung Pinang (budak melayu) keturunan Aceh dan Payakumbuh, nggak bisa bahasa Aceh dan nggak pernah mau bahasa minang sama Istrinya, entah kenapa :) karyawan salah satu perusahaan di Muka Kuning sebagai Engineer dan alumnus Universitas Riau.

Ternyata menjadi seorang Istri itu sungguh luar biasa, salut buat semua para istri apalagi buat para ibu, dan yang paling luar biasa adalah pacaran setelah nikah hehe,. mau ngapa-ngapain aja bebas, nggak takut dosa kan sama pasangan sendiri dan berpahala.


Menikah itu.......
cinta yang di rasa telah halal
setiap tatapan menjadi ibadah
setiap genggaman tangan mengugurkan dosa
hati terhimpun dalam jalinan yang di ridhoi
sama-sama saling bergandengan tangan menuju kepada Nya
padang luas pahala terhampar luas
awal baru sebuah kehidupan
bersama seseorang yang akan selalu ada dalam senang, susah, tangis dan tawa
bersama belajar tentang agama Nya
bersama menuju pintu surga Nya
bersama dalam ibadah kepada Nya
bersama mencapai Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah,


6 comments:

  1. Waaaah, selamat ya dian.
    Semoga doanya dikabulkan semua.

    Aku ngga iri loh, haha :D

    ReplyDelete
  2. aamiin, mkasi bang,
    smoga segera nyusul yak :D

    ReplyDelete
  3. dian,,
    cantik la pake baju biru ya, cam putri istana,
    hehehe

    ReplyDelete
  4. mkasi basa,, istana apa? istana kaca? hehe

    ReplyDelete
  5. waah. cepat sekali persiapannya!!! keren!

    ReplyDelete
  6. mbak Wen Ceu : Iya mbak, sengng dan stress nya jd satu tapi hehe

    ReplyDelete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^