Tuesday, 26 January 2016

Resolusi 2016

Assalamu'alaikum...

Kyaaa,, ternyata udah lama banget nggak nulis, nggak berasa udah penghujung januari 2016 aja. Sebenernya di akhir tahun kemaren udah wanti-wanti banget nulis tentang resolusi 2015 dan resolusi 2016, tapi baru punya mood nulis sekarang, harap di mengeti ya pemirsa hehehe..

Masih belum telat kan ya buat bahas resolusi 2016, kan masih awal bulan, sebelumnya saya bahas dulu ya resolusi tahun lalu yang Alhamdulillah banget kesampean, sebaik-baik manusia berencana, rencana Allah Subhanallahu Waa Ta'alaa memang Luar Biasaaaaa. Resolusi tahun lalu yang cuma satu itu akhirnya kesampean juga sebelum menutup tahun yaitu MENIKAH.

Untuk resolusi tahun ini juga cuma satu, nggak mau muluk-muluk, dan nggak mau bikin resolusi jalan-jalan, kenapa? karena ternyata suami nggak begitu hobi jalan (hiks..) untung aja dulu punya prinsip "nggak apa-apa sering melalak kemana-mana, mumpung masih gadis" dan ternyata bener setelah nikah, buat jalan ke pantai di sekitaran Batam aja susah bener T_T

Balik lagi ke Resolusi tahun ini, rencananya mau Resign jadi karyawan, maunya jadi Full time wife and mother aja, tapi tetep nyari penghasilan tambahan walaupun cuma dari rumah. Alhamdulillah lagi di penghujung tahun Allah Subhanallahu Waa Ta'alaa ngasih kado yang luar biasa, ternyata di dalam perut udah ada calon dedek bayi, sekarang udah jalan mingu ke 10 dan prediksi hari lahir kemungkinan di akhir Agustus, "semoga sehat terus ya dek, sampai lahiran" #elus-elus perut.

Semoga resolusi tahun ini kesampean, Insya Allah sebelum lebaran udah jadi Ibu rumah tangga beneran hehe..


No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^