Tuesday, 11 October 2016

5 kiat berburu baju menyusui murah


 Selama masa menyusui si kecil maka sudah dipastikan Kita akan memerlukan baju menyusui murah meriah namun tetap nyaman dikenakan. Mendapatkan baju menyusui yang murah akan sangat membantu bagi Kita yang memiliki budget terbatas. Sehingga bisa menyusui saat berada di tengah perjalanan tanpa risih sekaligus tidak membuat keuangan keluarga menghadapi masalah. Sebagai seorang ibu Kita memang harus cermat supaya kebutuhan apapun bisa terpenuhi tanpa meninggalkan masalah.


Kiat Mendapatkan Baju Menyusui yang Murah

 
Perempuan saat statusnya masih lajang ataupun sudah berkeluarga, baik ia menjadi seorang nona maupun sudah menjadi seorang nyonya dan ibu. Tetap akan selalu cermat dalam berbelanja dan mengutamakan mendapatkan barang dengan harga murah. Selain ingin mendapatkan harga termurah Kita pun sering mencari barang yang juga berkualitas. Semua kebutuhan dipenuhi dengan prinsip ini termasuk juga untuk kebutuhan baju khusus menyusui. Mendapatkan baju khusus ini dengan harga murah bisa ditempuh dengan beberapa kiat berikut:

 Berbelanja di tempat yang bisa ditawar

Membeli baju untuk menyusui kini bisa dilakukan dimana saja, mulai di pasar, swalayan, sampai supermarket besar dan terkenal. Masing-masing akan memberikan kisaran harga berbeda sebab menghadirkan produk dengan kualitas yang juga berbeda. Akan jauh lebih mudah menemukan baju yang murah apabila berkunjung ke tempat yang bisa ditawar. Opsionalnya hanya ada dua, pertama berbelanja di pasar atau yang kedua berbelanja di toko yang bisa menawar harga.

Berkunjung ke pusat grosir, 
 
Mendapatkan baju menyusui murah namun tidak perlu berdebat kusir saat melakukan penawaran pilihannya adalah berkunjung ke pusat grosir. Seorang penjual grosir biasanya sudah memiliki aturan tidak tertulis memberikan harga grosir dan eceran. Sehingga tidak ada sistem transaksi tawar-menawar sebab semua harga sudah ditentukan, dan tidak perlu cemas. Sebab penjual grosir biasanya sudah mengambil untung terbatas sehingga lebih mudah mendapatkan harga termurah. 

Mencari promo diskon, 
 
Bagi yang mencari baju menyusui kualitas terbaik dan menghendaki berbelanja di pusat perbelanjaan maka perlu menunggu promo diskon. Apabila memiliki anggaran yang lumayan namun ingin berhemat manfaatkan diskon dari salah satu pusat perbelanjaan. Supaya mendapatkan baju menyusui berkualitas mall namun dengan harga setara di pasar tradisional. Kemungkinan ini akan mudah dirasakan terutama jika berbelanja di waktu terbaik misal di akhir tahun sehingga ada program cuci gudang. 

Membuat baju menyusui sendiri, 

Apabila memiliki koleksi baju lama yang lumayan banyak dan tidak memungkinkan dipakai lagi maka bisa dimanfaatkan menjadi bahan pembuat baju menyusui. Namun, alternatif ini khusus bagi ibu menyusui yang memiliki keahlian untuk menjahit. Selain mendayagunakan kreatifitas sekaligus berhemat karena tidak perlu lagi mengeluarkan budget sebab melakukan daur ulang. Atau bisa pula memilih membeli bahan baju sendiri dan harganya disesuaikan kemudian dijahit sendiri sesuai dengan desain yang diinginkan. 

Mencari baju menyusui preloved

Berburu baju-baju preloved bisa memberikan baju berkualitas dan bermerk namun dengan harga yang lebih murah. Apabila kerusakan nyaris tidak ada karena baju baru digunakan pemilik sebelumnya beberapa kali saja. Tentu akan meningkatkan keuntungan sebab bisa mendapatkan baju bermutu dengan harga murah dan masih sangat layak untuk dikenakan. Opsional ini menjadi pilihan yang paling sederhana untuk memenuhi kebutuhan baju menyusui murah namun kualitasnya terjamin. Tidak perlu ragu menggunakan alternatif ini sebab banyak juga yang menggunakan kiat ini.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^