Wednesday, 3 May 2017

Istri biasa yang serba bisa

Kado pernikahan

Berawal dari cerita ini mulailah saya membaca buku kiriman dari mbak yang baik hati itu, buku pertama yang saya baca adalah "Istri biasa yang serba bisa" diawal melihat buku ini saya berpikir bahwa buku ini hanya berisikan tips atau kiat-kiat menjadi istri yang baik ternyata buku ini berisikan berbagai tips dan teknik dalam keseharian menjadi seorang istri, buku ini berisi 30 resep masakan rumahan yang gampang untuk dicoba, tips tampil cantik dengan bahan-bahan alami yang mudah di dapat, berbagai tips menyambut kehamilan dan merawat bayi, yang sangat bermanfaat menurut saya, sayangnya saya baca buku ini setelah lahiran, ada juga tips memijat bayi beserta langkah-langkah dan gambarnya, selain itu buku ini juga berisi ramuan-ramuan obat praktis yang bisa digunakan untuk kesehatan keluarga. Kalau menurut saya buku ini sangat bermanfaat dan membantu apalagi untuk istri baru seperti saya ( masih baru nggak ya? Haha..). Buku ini sangat cocok untuk di jadikan kado pernikahan. 


Sinopsis buku ini 
Selain sebagai pendamping bagi suami, istri juga harus mampu mengurus segala keperluan keluarga. Seorang istri dituntut untuk berperan ganda; partner sekaligus manager. Karenanya tak heran jika kemudian aktifitas istri benar-benar menguras tenaga dan pikiran. Tak berlebihan kiranya jika pekerjaan istri sering digambarkan dari bangun tidur hingga menjelang tidur. Seolah tak ada habis-habisnya. Melelahkan!. Sudah sepantasnya seorang istri berbekal diri dengan menyiapkan keterampilan 'berumah tangga' atau meng-upgrade kepiawaiannya. Buku ini menyajikan berbagai keterampilan istri dan berbagai sedikit ilmu untuk membantu istri menghadirkan senyum dalam keluarga. Buku ini mengajak para istri untuk memiliki skill luar biasa meski statusnya hanyalah istri yang biasa-biasa saja.

Buku ini ditulis oleh Alfia Fauzia, seorang ibu dari empat orang balita yang merupakan alumni UNS Solo, buku dua ratus tujuh empat halaman ini diterbitkan oleh Kuttab Publishing. 

7 comments:

  1. Replies
    1. Coba di cari di toko buku kak, bisa buat kado ke calon istri hehe

      Delete
  2. Baca judulnya, teringat sama mamaku :)

    ReplyDelete
  3. Telpon bang, bilang sayang gitu sama mamanya hehe

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Lngsung cari di toko buku mbak hehe

      Delete
  5. masuk wishlist aku ah makasi reviewnya mba penasaran jadinya ☺️

    ReplyDelete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^