Wednesday, 21 June 2017

Belajar sabar dari Bella dan orangtuanya

Entah mau mulai dari mana, masih speachless sama ke dua orangtua ini yang sungguh Allah beri mereka kesabaran luar biasa delam menerima ujian yg diberikan. Berawal dari buka-buka IG, ketemu video ini dan setelah nonton di buat penasaran, dalam hati "dedeknya kenapa ya?". Mulailah kepoin IGnya, dan ternyata yg punya orang Indonesia tapi tinggal di US, liatin videonya satu-satu dan tiba-tiba jadi melow dan apa ya susah di ungkapinnya, disatu sisi kagum sama kedua orangtuanya, kagum sama kepintaran, kelucuan dan kesabaran dedeknya, dan di sisi lain melihat anak sendiri merasa bersyukur di karunia Allah anak yang sehat. Allah menguji manusia itu dengan bermacam-macam ujian dan hanya orang yang sabar dan terpilih bisa melewati setiap ujian itu dengan baik.



Owh ya dari hasil kepo saya hehe nama Dedeknya Bella Jasmine Amijaya, umurnya 4,5 tahun
Selengkapnya silahkan di baca di gambar berikut: 






Bella yg di vonis buta dan tuli oleh dokter ternyata bisa melihat, dan bisa mendengar walaupun dengan membaca gerak bibir kedua orang tuanya, bella yang tak bisu menurut vonis dokter ternyata bisa berbicara bahkan sekarang bisa membaca, mukjizat Allah yang membuatnya begitu, dan keyakinan dan kepasrahan kedua orangtuanya kepada kehendak Allah. Dari mereka, Bella, bunda dan ayahnya Bella saya belajar bersabar, apa yang saya hadapi saat ini tak seberapa dengan yang mereka hadapi dan rasakan, semoga Allah memberikan Bella kesehatan dan kesembuhan, dan semoga Allah menganugerahkan kesabaran dan pahala yang berlipat bagi kedua orangtuanya Aamiin.. 

2 comments:

  1. Subahanallah, jadi reminder banget buat ibu-ibu yang suka ngeluh2in anaknya macam saya. HIKS. Cuma bisa bantu do'a semoga Bella semakin baik dari hari ke hari yaaa

    ReplyDelete
  2. Iya mbak buat saya juga, aamiin

    ReplyDelete

Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak ^^